[Antomi VAGINA-3] Berapa Ukuran Labia Mayora & Minora Sesungguhnya

Gadis Lentur !
Labia bagian dalam dapat dimodifikasi, karena tidak memiliki struktur yang dapat mempertahankan ukuran dan bentuknya jika distorted selama waktu tertentu. Terkadang ini sangat elastis dan mudah untuk diregangkan. Struktur bagian dalamnya lebih menyerupai suatu spons. Jika seorang wanita melakukan masturbasi dengan menarik labia bagian dalamnya, dia dapat membuat labia dalam ini menjadi lebih panjang dan tebal. Jarang sekali yang menginginkan labia dalam yang lebih besar dan dengan menariknya secara teratur, menyebabkan hal ini.

Beberapa telah memperoleh hasil dengan menindik labia bagian dalam mereka dan menggantungkan perhiasan dengan berat timbangan kecil yang dapat ditindik. Bertentangan dengan kepercayaan yang umum bahwa kebanyakan praktek masturbasi dari gadis atau wanita tidak akan mengubah bentuk dan ukuran dari alat kelamin mereka, setidaknya secara drastis. Jika seorang wanita melakukan masturbasi secara teratur mungkin akan mengembangkan pembuluh darah menjadi lebih besar, yang mana akan menghasilkan struktur kelamin yang sedikit lebih besar. Ini merupakan indikasi kesehatan bukan penyakit. Memiliki struktur kelamin yang lebih besar bukanlah merupakan indikasi masturbasi seperti yang disebutkan oleh beberapa orang.

Milikku Lebih Besar Dari Milikmu !
Pada beberapa kultur, wanita dengan labia dalam besar dianggap lebih menarik sehingga gadis dan wanita dengan sengaja melakukan kebiasaan ini untuk membuatnya lebih besar. Mereka mulai melakukan praktek ini saat mereka masih gadis yang sangat muda dan terus berlanjut hingga ke masa dewasa. Mereka sering melakukan ritual masturbasi, kadang bersama, dengan pasangan dan kelompok. Beberapa menggunakan segenggam rumput agar mereka memiliki genggaman yang lebih baik pada labia mereka. Yang lain membungkus labia mereka dengan potongan tanduk hewan atau dengan tongkat kecil. Mereka juga melakukan pengiritasian secara alami yang dapat menyebabkan labia membengkak dan menambah ukurannya. Sedangkan yang lainnya menggunakan simbolisme, seperti menaruh debu dari kelelawar bakar ke labia mereka. Dalam masyarakat tersebut ukuran labia minora panjang 4 sampai 6 inci (10-15cm) merupakan  panjang yang paling diinginkan. Praktek-praktek ini sangat mengejutkan para peneliti pertama Eropa, yang biasanya merupakan orang representasi dari agama Eropa, dan dengan segera membasmi dan mengubur kebiasaan-kebiasaan ini.

Kepekaan Estrogen
Labia minora sangat sensitif terhadap estrogen dan kadar yang meningkat dapat mengakibatkan pembesaran dan peningkatan sensitifitas. Hal ini mungkin terjadi selama masa kehamilan. Ini dapat menjadi kondisi yang sangat tidak menyenangkan yang membutuhkan perhatian dokter. Resep obat-obatan dan krim yang diberikan  dapat menjadi penyebabnya. Kebanyakan labia yang besar timbul karena masalah genetik, bukan karena masalah lingkungan.

Seberapa Besar ?
Dickinson melaporkan telah memeriksa labia monora seorang wanita yang masing-masing panjang 7.5cm (3 inci), 15cm (6 inci) dari ujung ke ujung, ketika dibuka lebar, dan mencapai panjang hampir 11.5cm (4.5 inci), 23cm (9 inci) ujung ke ujung, saat berada dalam tekanan. Dia lebih jauh melaporkan 5 kasus dimana ukurannya antara 5 dan 7.5cm (2-3 inci) saat terbuka lebar. Lihat ilustrasi yang diperlihatkan pada bagian bawah halaman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: