Nonton BF, Keluar Cairan Dari Penis. Bahayakah?

Dok, mw tanya ni ,mengapa kalo saya nonton film blue or laennya,keluar cairan bening,lengket dan kadang juga kalo tdk terrangsang juga keluar??

Apakah saya ejakulasi dini dok,apa ada masalah dg penis saya? jika begitu cara alami menyembuhkannya bagaimana DOK? tolong balas dg cepat

JM by Email

Jawaban:
Pertama saya minta maaf, karena kesibukan, saya baru bisa menjawab sekarang. Terimakasih atas emailnya. Apa yang Anda tanyakan itu sering mejadi persoalan banyak pria. Sebenarnya wajar, ketika Anda menyaksikan film biru kemudian terangsang dan mengeluarkan cairan.

Setiap orang atau laki-laki dewasa yang terangsang, biasanya memang akan mengeluarkan cairan bening, tidak lengket. Ini tidak ada hubungannya dengen ejakulasi dini. Jadi kalau Anda merasakan dan mengalami hal itu, tidak usah panik atau kebingungan.

Tinggalkan Balasan

