[Serba-Serbi ANAL SEKS] TOLAK Anal SEKS, Kalau Anda Merasa……

Tak banyak perempuan suka melakukan anal seks. Kalaupun ada yang pernah mencoba, maka kemudian sedikit sekali yang ingin mengulanginya kembali, karena alasan rasa sakit.

Selain itu anal seks juga masih dianggap tabu dan hanya bisa dinikmati oleh orang-orang yang suka berpetualang di atas ranjang.

Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui mengenai apa yang disukai dan tidak disukai perempuan tentang anal seks.

Perempuan suka anal seks karena:

1. Menyenangkan.

Ketika ML dengan anal seks ini rasanya memang luar biasa berbeda. Sensasi yang dirasakan berbeda dan belum pernah dirasakan sebelumnya. Terasa dalam, meskipun sensasi bukan muncul pada klitoris atau pada Mrs V, tetapi terasa sangat berbeda di antara kombinasi yang aneh pada bagian tubuh.

Rectum atau dubur akan menelan Mr Dick, dan pada saat yang sama Anda masih bisa mengeksploitasi klitoris dan Mrs V.

2. Sedikit nakal.

Terkadang orang perlu sedikit nakal saat ML. Anal seks adalah salah satu hal pribadi yang bisa Anda lakukan dengan pasangan. Bisa saja anal seks adalah yang pertama bagi Anda dan pasangan, sehingga akan sangat menyenangkan bila sama-sama mencoba suatu hal yang nakal untuk pertama kali.

Selain menyenangkan, inilah beberapa hal mengapa anal seks kurang disukai perempuan:

1. Menyakitkan.

Tidak mudah menguasai anal seks bagi mereka yang belum pernah mencoba sebelumnya. Bagi pria mungkin hanya terkesan seperti ‘keluar dan masuk’ serta gerakan ‘maju atau mundur’ saja.

Tapi semuanya tak semudah itu. Perempuan membenci anal seks karena menyakitkan. Bisa menyebabkan mereka keringat dingin, menggigil, serta nyeri yang luar biasa. Sangat tidak menyenangkan bagi perempuan, tapi ia akan menahan rasa itu demi pasangannya.

2. Bisa ‘berantakan’.

Jika untuk pertama kali Anda melakukan kesalahan, maka kecil kemungkinan Anda akan bisa mencoba anal seks kembali dari pasangan sejati Anda. Kapok. [L1]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: