[Serba-Serbi ANAL SEKS] Anal Seks Aman? Baca Dulu Deh….

Anal seks memang jarang menjadi pilihan bagi para perempuan. Tapi jika Anda penasaran dan memiliki kesempatan mencobanya, bersiaplah sebaik mungkin.

Hal terpenting adalah gunakan lubricant, karena dubur tidak memproduksi sendiri cairan. Pilih lubricant yang berbahan silikon karena cenderung lebih tahan lama dan tidak cepat kering. Jangan gunakan lubricant yang berbahan dasar air atau minyak yang lengket.

Bagi pria yang ingin anal seks berjalan mulus, sebelum memulai godalah terlebih dahulu pasangan Anda. Biarkan dia ‘on’ sebelum Anda mendekati bokongnya. Jika ia dalam kondisi ‘on’, maka tubuhnya akan sangat terbuka untuk Anda.

Ketika Anda mulai menyentuhnya dan mendekati anus, dia akan merespon dengan erangan. Raihlah langsung tubuhnya dengan menggunakan minyak, buatlah si dia merasa rileks, sanjung dan kagumi dia. Ini akan membantu Anda.

Jangan lupa gunakan kondom untuk keamanan. Karena penyakit bisa menular dengan seks tanpa pelindung. Apalagi dinding rectum sangat tipis dan gampang tembus, jadi akan sangat nyaman jika Anda menggunakan kondom.

Selain itu penggunaan kondom juga sangat penting karena ‘gangguan’ setelah anal seks, cairan sperma akan bercampur dengan isi yang ada dalam rectum (dubur) dan ini bisa mengesalkan. Kondom juga akan melindungi Mr Dick dari masalah ‘kebocoran’.

Sementara itu yang tidak boleh Anda lakukan jika ingin beranal seks, adalah jangan ‘memasukan’ Mr Dick tanpa izin pemiliknya. empunya tubuh. Karena pasangan Anda bukanlah objek Anda untuk ejakulasi dan penetrasi. Si dia sudah cukup baik dengan ‘membagi’ bokongnya yang indah.

Perlakukan ia dengan baik dan beri penghargaan. Jangan pernah ejakulasi ‘di dalam’ jika ia tidak menginginkannya.

Satu hal terpenting, sebaiknya hindari anal seks, karena telah tersedia ‘tempat yang benar’ untuk penetrasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: