[Serba-Serbi ANAL SEKS] 3 Cara Bikin Anal Seks MakNyusss…

AKTIVITAS anal seks atau anal intercourse adalah hubungan seksual di mana Mr P yang ereksi dimasukkan ke rectum melalui anus. Anal seks biasanya dilakukan untuk menjaga keperawanan karena hymen tidak rusak sehingga dapat mencegah kehamilan atau sebagai pengganti suasana.

Anal seks merupakan kegiatan yang menyenangkan, khususnya bagi para pria. Kaum adam ingin mencoba mengisi petualangan cintanya bersama dengan pasangan melalui aktivitas yang berbeda. Bagi mereka, hubungan intim melalui anus lebih “ketat” daripada vagina, sehingga memberi kepuasan tersendiri untuk penis.

Berbeda dengan wanita, tidak semua kaum hawa setuju untuk melakukan anal seks. Mereka memilih untuk menghindari anal seks dalam kegiatan bercinta karena merasa tidak nyaman melakukannya.

Kendati bagi sebagian orang anal seks terasa menyakitkan, namun bagi Anda kaum pria yang ingin mencoba anal seks sah-sah saja mengajak pasangan untuk mencobanya.

Namun, agar “permainan” anal seks menjadi lebih menarik dan terasa nikmat, Askmen memberikan 3 cara yang tepat, di antaranya:

Jangan terlalu mendesak

Dalam urusan bercinta, kaum pria sering egois dan selalu ingin dipuaskan. Bahkan beberapa di antara mereka ada yang memaksa pasangannya untuk melakukan anal seks.

Padahal agar hubungan intim dapat memuaskan kedua belah pihak, seharusnya kegiatan bercinta tidak boleh dipaksakan. Terutama aktivitas anal seks. Agar Anda dan pasangan sama-sama merasakan kenikmatan bercinta dan membuat petualangan menjadi lebih seru.

Ciptakan kegiatan bercinta menjadi lebih seru

Untuk sedikit menghilangkan rasa tidak nyaman yang dialami wanita saat melakukan anal seks, kaum pria dapat menciptakan “permainan” yang lebih seru dengan sedikit desahan dan rayuan nakal. Dengan begitu pasangan Anda akan terbuai dan menikmati “permainan” yang diciptakan.

Pastikan bersih

Anal seks memiliki dampak yang membahayakan bagi kesehatan, karena itu sebelum melakukannya pastikan area tersebut bersih dan tidak ada kotoran yang menempel agar “permainan” menjadi lebih seru. Akan lebih aman lagi bila aktivitas ini dilakukan dengan menggunakan pelindung, yaitu kondom.

Jadi anal seks bisa terasa nikmat asalkan dilakukan dengan cara yang tepat.(nsa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: