[Serba-Serbi CLITORIS] Maksimalkan Rangsangan di KLITORIS Pasangan Anda

Meski sudah dikenal bahwa klitoris (sebutlah Miss K) merupakan sumber kenikmatan bagi perempuan, kadangkala para laki-laki sulit menemukan di mana letaknya, atau malah bingung bagaimana harus memperlakukannya. Ini karena tak semua wanita dapat menikmati sentuhan yang sama di area sensitif tersebut.

Klitoris berbentuk seperti kuncup yang dapat ditemukan di puncak bagian bibir dalam genitalia perempuan (bibir vagina). Biasanya, klitoris berada sedikit di bawah area lapisan kulit yang dikenal sebagai ‘kepala’

Ukuran klitoris pada setiap perempuan berbeda satu sama lain. Ukuran bervariasi mulai 1/8 inci hingga 3/8 inci, namun ada yang lebih kecil atau lebih besar dari itu.

Yang mungkin agak mengejutkan, secara biologis, klitoris ini analog dengan penis pasangan Anda. Makanya, saat klitoris terangsang, aliran darah akan mengalir ke daerah itu dan bentuk klitoris akan membesar. Persis saat penis ereksi.

Bagi Anda yang sudah terbiasa menikmati clitoral orgasm, pastinya tak sulit menuntun pasangan agar menemukannya. Karena orgasme klitoris lebih mudah ketimbang g-spot orgasm. Yang perlu Anda tahu, perempuan cenderung gampang mencapai orgasme lebih gampang melalui stimulasi klitoris daripada aktivitas penetrasi.

Bagaimana cara memperlakukan klitoris? Ada berbagai hal yang dapat Anda minta dari pasangan mengenai bagaimana merangsang klitoris ini, yaitu:

1. [Dirty talk]
Minta pasangan Anda menceritakan hal apa yang akan dilakukannya terhadap area sensitive itu. Bayangkan fantasi liarnya itu, niscaya klitoris akan ikut menegang

2. [Jari]
Pastikan jari pasangan bersih dan kuku-kukunya terpotong rapi. Mulailah beraksi dengan jari tengahnya, minta pasangan menggerakkan dengan arah naik turun di labia minor (bibir vagina bagian dalam). Saat bagian genitalia Anda mulai basah, minta dia mempercepat intensitasnya.

3. [Vibrator]
Jika Anda adalah jenis perempuan yang sulit mencapai orgasme, bantuan vibrator mungkin akan memecahkan masalah. Pastikan area genital cukup mendapat lubrikasi sebelum memulai permainan (gunakan pelembab buatan berbahan dasar air). Nyalakan vibrator dan usapkan secara lembut di klitoris. Segera pindahkan vibrator ke bagian lain vagina. Kecepatan menggunakan alat getar akan membuat Anda mencapai klimaks lebih cepat. Jika ingin lebih intens, minta pasangan menggunakan alat bantu ini sembari dia melakukan penetrasi ke area pribadi Anda

4. [Krim]
Sekarang tersedia krim di pasaran, yang jika dioleskan ke klitoris, akan membuat darah mengalir lebih cepat ke bagian itu dan membuatnya membesar. Hasilnya, klitoris menjadi peka untuk disentuh dan membuahkan orgasme yang buuum! Minta pasangan menggunakan krim ini bergantian dengan penis dan jemarinya. Namun jangan gunakan mulut.

5. [Mulut]
Jangan abaikan property yang satu ini. Selain untuk makan dan minum, mulut pasangan dapat dioptimalkan untuk merangsang klitoris. Ludah dapat dipakai sebagai pelumas alami dan tentu saja, lidah Anda dapat bertindak sebagai clitorator. Minta pasangan menggunakan lidahnya untuk mengisap atau menjilat area peka itu. Rasanya dijamin
ruarrr biasa!

6.[Penis]
Meski sebagian pria menggunakan penisnya untuk penetrasi ke vagina, tapi senjata pria ini dapat dioptimalkan untuk mengusap dan merangsang klitoris sebelum benar-benar masuk ke vagina. Saat penis suami melakukan penetrasi ke vagina, gunakan jari Anda sendiri untuk mengusap klitoris.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: