[KonsultasiSEKS-Dr.Chintya] Sakit Pada Pangkal Paha (bokong) Saat Ejakulasi

Pertanyaan:

Nama saya I, saya seorang pemuda usia 26 tahun. Saya mempunyai masalah yang saya anggap sangat menakutkan buat saya. Saya dan pacar saya sering bercumbu setiap kali berjumpa. Saling cium dan juga raba. Terkadang kami juga saling memegang alat kelamin masing-masing tapi hanya sebatas dari luar pakaian.

Saya terbiasa melakukan “self service” di kamar mandi, dan saya tidak rasakan sakit. Tetapi ketika saya dan pacar bercumbu (tidak sampai melakukan hubungan suami istri) sampai dia pun melakukan onani pada alat vital saya kemudian ketika saya merasakan ejakulasi terasa sangat sakit pada bagian bokong kiri. Hal ini membuat saya merintih yang membuat pacar saya bingung sampai menangis. Sakit tersebut berlangsung hampir 3 menit. Setelah rasa sakit tersebut hilang, saya masih merasakan rasa sedikit sakit di bokong kiri saya.

Apakah ini sangat berbahaya, hal ini membuat saya takut jika saat berhubungan badan langsung dengan calon istri saya nanti akan kembali terjadi. Mohon petunjuk dan sarannya.

Terima kasih

Jawaban:

Rasa nyeri saat Anda mengalami ejakulasi itu sebenarnya hal yang wajar. Pada beberapa orang timbul rasa pegal, ngilu sampai yang seperti kesemutan juga ada. Hal ini dikarenakan daerah pinggul, paha, bokong dan area sekita alat kelamin dipenuhi saraf dan otot yang majemuk. Biasanya memang rasa sakit atau ngilu itu akan hilang dengan sendirinya seiring kembali relaksnya serabut otot yang tadinya menegang menjelang ejakulasi.

Rasa sakit juga bisa ditimbulkan dari posisi tubuh yang salah. Perhatikan posisi Anda dan pasangan saat sedang melakukan petting, keduanya harus dalam kondisi nyaman. Namun jika rasa sakit yang Anda rasakan sudah tidak tertahankan lagi, sebaiknya segera dikonsultasikan dengan neurolog Anda.

Satu Tanggapan to “[KonsultasiSEKS-Dr.Chintya] Sakit Pada Pangkal Paha (bokong) Saat Ejakulasi”

  1. waw

    Mas sampeyan hebat

    🙂🙂 🙂 🙂 🙂 😀😀😀 😀 😀

Tinggalkan Balasan

