[Posisis BERCINTA] Mengenal KARAKTER Pasangan Lewat Posisi BERCINTA

Tidak peduli Anda masih pengantin baru atau sudah menikah beberapa tahun lamanya, Anda pasti masih saja terkejut ketika menemukan ‘kebiasaannya’ yang belum Anda ketahui sebelumnya. Padahal hal itu bisa diatasi dengan memperhatikan posisi favorit suami dalam bercinta.

Dalam buku Secrets About Men Every Woman Should Know, Catherine de Angelis yang juga psikolog khusus pasangan mengatakan, “Posisi yang diminati pasangan adalah petunjuk bagi motivasinya, karakternya bahkan kata hatinya tentang hubungan Anda berdua.” Jadi bila nanti malam Anda akan berhubungan intim dengan pasangan, mulailah mencermati posisi pilihannya.

Posisi Favorit : Duduk berhadapan
Di posisi ini dia bisa berlama-lama menatap mata Anda dan menikmati desahan napas Anda. Romantis! Ini artinya suami Anda selalu ingin berbagi rasa dengan Anda. Ia juga kreatif dan antusias dalam menjalani hidup dengan Anda.

Posisi Favorit : Berdiri
Ia memilih posisi ini karena kegemarannya bercinta secara spontan. Posisi ini bisa dilakukan dimana saja. Dari kamar kecil, lift kantor atau di dapur! Suami Anda termasuk pria pemberani dan penuh rasa ingin tahu terutama dalam urusan bercinta. Bisa dipastikan kehidupan bercinta Anda akan penuh kejutan. Tapi hati-hati, kebiasaannya yang super kilat dan menyerempet bahaya itu juga menggambarkan kepribadiannya yang ingin serba cepat. Anda harus memaklumi bahwa sikapnya itu suatu hari nanti bisa menyulitkan Anda.

Posisi Favorit : Klasik
Bagi pria posisi ini sebenarnya dianggap kurang menantang namun sangat hebat. Suami suka posisi ini karena  bisa mendekatnya dirinya dengan Anda dari sisi emosi maupun intimasi. Mengapa? Karena lewat posisi ini, Anda berdua bergerak seirama sementara tubuh saling bersentuhan dalam kehangatan. Maknanya adalah, pria ini cenderung seorang yang berpandangan tradisional. Ia percaya bahwa pria memang harus aggresif dalam memulai permainan dan dalam keseharian ia akan siap melindungi Anda.

Posisi Favorit : You’re on top
Pria yang menyukai posisi ini adalah pria yang sangat percaya diri dan tidak merasa terganggu oleh sepak terjang Anda termasuk dalam karir. Baginya Anda adalah partner sejati yang siap maju bersama. Dari sisi erotisnya, posisi ini akan membuatnya lebih nyaman dan menikmati pemandangan indah di depan matanya : tubuh Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: