[Humor] Grepek-Grepek, KENTUT Aja

Dua orang tante bernama Risa dan Sandy lagi ngegosip ngobrol berdua.

Risa: San, gua bingung ni, kadang gua lagi gak napsu, tapi suami gua gatel dan horny mulu. Jadi mau gak mau gua ladenin d.

Sandy: Oh kalo gua sih ampir gak pernah punya masalah kayak gitu.

Risa: Wah emangnya apa yang lu lakukan kalo suami lu lagi horny gitu?

Sandy: Biasanya si kalo gua lagi males, terus dia udah mulai grepe2, gua tahan napas kenceng2, terus gua kentut, entar dia pasti bete terus lu aman.

Malamnya, Risa udah mau tidur dan lampu udah dimatiin. Suaminya baru keluar dari kamar mandi langsung mulai grepe2 pantatnya dan Risa langsung memperagakan jurus baru yang diajarkan Sandy.

Ketika dia udah kentut, suaminya berkata, “loh Sandy, lu kok di sini?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: