[Serba-Serbi PENIS] Tipe-Tipe PENIS Dengan Hasrat SEKSUAL Tinggi

PRIA memiliki penis besar ternyata lebih menggebu soal seks. Mengapa?
Setidaknya begitulah pandung Phalomancy tentang potensi seksual pria dari ukuran atau bentuk alat vitalnya, dalam hal ini penis.

“Tapi perlu diperhatikan, ini kan ramalan. Seperti halnya ramalan bintang tentu tak mutlak benar. Bisa benar bisa salah,” ujar seksolog, dr. H. Bambang Sukamto, DMSH.

Berikut bermacam bentuk penis dan kemampuan ‘daya tempurnya’.

1. Penis kecil atau pendek

Pria dengan penis kecil/pendek dianggap kurang dapat memuaskan pasangannya dalam berhubungan intim. Dia selalu merasa canggung atau kurang percaya diri saat bercinta.

Penjelasan:
Ini hanya mitos. Kejantanan memang sering dihubungkan dengan faktor apakah penis si laki-laki kecil atau besar. Padahal kategori penis kecil, pendek, besar atau panjang sangat relatif.

Masalahnya, pendapat tadi sudah begitu melekat sehingga memengaruhi psikologis para pria yang merasa organ intimnya kecil atau pendek.

Akibatnya yang bersangkutan jadi tak pede atau canggung saat berhubungan intim karena merasa kurang jantan. Ujung-ujungnya, si pria benar-benar mengalami gangguan ereksi ataupun ejakulasi dini.

Padahal, sebenarnya alat vitalnya dapat berfungsi optimal. Biasanya, mereka akhirnya memilih jalan pintas dengan berusaha memperbesar organ kejantanannya dengan berbagai cara.

Kenikmatan hubungan intim tak dinilai dari ukuran penis. Yang menentukan adalah bagaimana si pria dapat berejakulasi dalam waktu yang normal (tak terlalu cepat atau terlalu lama), tidak impoten, dan punya kemampuan memuaskan hasrat seks pasangannya secara maksimal.

Ini yang lebih menjamin ranjang menjadi hangat ketimbang besar kecilnya penis. Untuk itu, usahakan agar selalu terbuka pada pasangan. Bicarakan seperti apa sebaiknya hubungan intim yang bisa dinikmati bersama. Dengan mencoba berbagai variasi baru, umpamanya.

2. Penis besar atau panjang

Pria dengan organ intim seperti ini disebut-sebut sebagai pria penuh percaya diri. Hasrat seksualnya tinggi dan memiliki kekuatan seks yang mengagumkan. Dia senang mencoba gaya-gaya baru dalam bercinta. Pokoknya boleh dibilang kreatif dan inovatif!

Penjelasan:
Karena mitos yang berkembang tadi, wajar saja kalau pria yang memiliki penis besar akan tampak percaya diri atau bahkan justru overconfidence.

Tapi jangan salah, tak sedikit dari mereka yang mengalami gangguan seksual. Entah itu ejakulasi dini maupun impotensi. Ini membuktikkan organ seks yang besar tidak secara otomatis membuat pria mampu melakukan penetrasi dengan baik atau maksimal.

Bagi yang mengalami gangguan disfungsi ereksi ada baiknya berkonsultasi pada dokter ataupun seksolog.

3. Penis bengkok

– ke kanan

Pria dengan alat vital bengkok ke kanan konon bersikap terbuka terhadap seks. Ia tak malu-malu kala harus membicarakan topik yang bagi sebagian orang tabu ini. Demikian pula dalam berhubungan intim; yang bersangkutan tak sungkan ketika beraksi di atas ranjang.

– ke kiri

Berbeda dari pria yang memiliki organ intim bengkok ke kanan, pria yang organ intimnya bengkok ke kiri lebih suka menyimpan rapat-rapat cerita tentang seks.
Dia akan merahasiakan hal-hal yang berkaitan dengan hubungan ranjangnya. Saat berintim-intim, yang bersangkutan juga tergolong tertutup. Dengan kata lain, pria dengan kondisi alat vital bengkok ke kiri kurang percaya diri.

Penjelasan:
Sepanjang pria dapat melakukan penetrasi dengan baik, alat vitalnya yang bengkok ke kiri maupun ke kanan tidak akan menjadi permasalahan serius. Namun seringkali kondisi alat vital yang bengkok ini dikeluhkan.

Padahal kondisi itu normal saja, asal kebengkokannya tidak terlalu ekstrem sehingga mengganggu proses berhubungan intim. Misalnya, mengalami gangguan sulit penetrasi, susah ereksi dan sebagainya.

Dalam beberapa kasus ada kondisi bengkok yang tak normal. Misalnya terlalu menekuk ke kiri, ke kanan, atau ke atas. Kondisi tersebut menyebabkan saluran muara air kemih menjadi tak normal pula. Maka perlu dilakukan operasi untuk mengembalikannya pada kondisi normal sehingga fungsi alat vitalnya bisa maksimal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: