[Serba-Serbi PAYUDARA] — Merawat ‘Miss T’ Tetap Kencang, Kenyal & Indah

Aset penting setiap perempuan adalah kulit wajah, bokong dan tentu saja payudara. Banyak sekali produk yang ditawarkan untuk merawat wajah dan tubuh agar tetap terlihat cantik.

Tetapi untuk mempertahankan kecantikan payudara, memang tidak mudah karena kulit payudara cenderung lebih tipis dan lembut daripada bagian tubuh lainnya. Kulit seputar putting susu atau areola juga lebih sensitif karena terdapat syaraf di bawahnya.

Jadi sebaiknya anda hindari untuk menggosok dengan sabun pada area sensitif tersebut. Hal ini karena beberapa sabun dapat membuat bagian kulit yang sensitif menjadi kering dan teriritasi. Jika anda ingin menjaga payudara anda tetap terawat dengan baik, maka anda ikuti trik berikut ini.

Yang pertama adalah menggunakan pelembab ringan atau minyak sweet almond dan lakukan dua hari sekali jika memang puting susu dan areola kering dan pecah-pecah. Untuk melembutkan kulit payudara anda, sebaiknya anda tambahkan beberapa tetes minyak esensial seperti lavender dan neroli. Sebaiknya anda hindari kegiatan menggosok payudara dengan handuk secara kasar karena hanya akan mengakibatkan puting susu terasa sakit dan perih.

Langkah kedua adalah melakukan masker. Melakukan masker tidak hanya pada kulit wajah saja tetapi juga payudara anda. Dengan melakukan masker khusus payudara maka kulit payudara anda akan semakin kencang. Biasanya masker ini terbuat dari bahan dasar tepung beras (Amylum oryzae).

Caranya adalah mengoleskan masker yang sudah dicampur air mawar tadi dengan merata pada payudara dengan bantuan kuas. Biarkan selama 10-15 menit atau hingga mengering. Setelah itu bilas dengan air hangat sampai bersih dan kompres dengan es. Lalu bersihkan payudara anda dengan kapas yang telah dibasahi penyegar.

Dengan melakukan maskeran maka anda akan mendapatkan manfaat seperti payudara yang kencang, lebih halus, terlihat lebih indah bentuknya hingga memperlambat keriput. Untuk hasil maksimal sebaiknya anda gunakan masker payudara selama kurang lebih 10 minggu.

Lakukan pemijatan. Dengan melakukan pijat payudara agar bentuknya tetap kencang. Langkah awal yang harus anda lakukan adalah membersihkan payudara dengan handuk basah yang sebelumnya direndam air hangat. Lalu usapkan secara lembut kulit sekitar payudara.

Setelah itu keringkan dan pijatlah payudara dengan lembut sekitar 10-15 menit. Lalu bersihkan kembali dengan handuk basah dan keringkan. Tutup puting susu anda dengan kapas basah. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: