[Serba-Serbi PAYUDARA]– Mengenal Bentuk & Kenikmatan PAYUDARA

JUJUR deh, siapa perempuan yang tidak pernah memperhatikan payudaranya sendiri? Pasti semua sering merhatiin di kaca. Ada yang ingin lebih besar, lebih bulat, dan lebih seksi. Padahal, Tuhan sudah ciptakan pas dengan ukuran tubuh, wajah dan proporsi badan. Masih kurang juga?

Payudara, sebenarnya tidaklah sama untuk setiap wanita. Boleh dikata tiap payudara mempunyai keunikan tersendiri. Dengan mengetahui keunikan payudara pasangan Anda dan gerakan apa yang paling tepat untuknya, maka si dia pun akan menyerah pasrah dalam pelukan Anda.

Payudara besar:
Berdasarkan studi yang diadakan oleh University of Vienna di Austria, para peneliti menemukan bahwa payudara besar kurang sensitif terhadap rangsangan dibandingkan dengan yang kecil. Hal ini kemungkinan karena urat syarafnya meregang, kata mereka. Cobalah untuk menstimulasinya pada sisi luar, bagian yang berada persis di bawah ketiak. Anda bisa menstimulasinya dengan jari-jari, lidah atau menggigitnya lembut.

Payudara kecil:
Sensitivitasnya cukup tinggi dan dapat merespon lebih banyak macam gerakan rangsangan. Yang paling sensasional baginya adalah menangkupnya dalam genggaman telapak tangan dan meremasnya dengan lembut selama penetrasi.

Payudara lembek (jatuh):

Payudara jenis ini paling kecil sensitivitasnya. Tidak saja karena urat syarafnya meregang, tapi juga karena terjepit oleh jatuhnya payudara. Si pemilik dapat merasakan stimulasi maksimal jika dalam keadaan terbaring.

Payudara implant/silikon:

Jika operasi berjalan dengan sempurna, mestinya tidak akan mengubah sensitivitasnya. Namun tetap saja ada perbedaan dalam menerima rangsangan. Gunakan lidah Anda dengan gerakan memutar dari bagian dasar payudara ke arah puting.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: