Dokter, PENIS Suami LEMBEK. Kenapa ya?

Dokter Chintya, saya merasa bosan jika berhubungan seks dengan 1 posisi. Jika saya meminta suami untuk ganti posisi, penis dia menjadi lembek dan malah tidak ejakulasi. Apakah ini gejala ejakulasi dini? Apa yang harus kami lakukan?

Ini bukan indikasi jelas dari ejakulasi dini. Kasus ini mungkin berhubungan dengan masalah ereksi. Saya perlu informasi biodata suami Anda yang lebih lengkap untuk tahu apa masalahnya. Tapi, cobalah dulu lakukan ini. Pertama, bicara dengan suami tentang posisi favoritnya begitu pula dengan posisi favoritmu. Lakukan hubungan seks dengan posisi favorit kamu, lalu gantian dengan posisi favorit suami. Coba ganti-ganti posisi jika suami bisa tetap ereksi. Pastikan suami tidak makan terlalu banyak atau minum alkohol terlalu banyak sebelum berhubungan seks. Penting baginya untuk terhidrasi baik sebelum dan selama berhubungan seks.

Satu Tanggapan to “Dokter, PENIS Suami LEMBEK. Kenapa ya?”

  1. dokter yang baik, saya cowok 23 tahun.yang ingin saya tanyakan adalah kapan wanita mencapai orgasme. saya belum pernah melakukan hubungan initm. saya takut ketika sudah menikah tidak bisa memuaskan istri saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: