Istilah-Istilah ‘ANEH’ dalam HUBUNGAN SEKS

Jika pasangan mulai memakai istilah ‘aneh’ untuk mengungkapkan keinginan saat berhubungan intim? Jangan mau kalah. Anda bisa kok mempelajari ‘dirty talk’ agar obrolan nyambung dengan pasangan, bahkan bisa jadi bahan gunjingan mengasyikan saat kongkow dengan teman-teman wanita.

Penasaran? Yuk, kita simak sejumlah istilah yang rada-rada ngeres, namun tak ada salahnya untuk Anda tahu:

1. Anilingus
Ini merupakan istilah dari kegiatan seks oral pada, maaf, anus. Namun, camkan, bahwa aktivitas ini sangat berisiko karena anus membawa kuman dalam jumlah besar dan gampang mengundang infeksi. Anilingus juga kerap diistilahkan dengan “rimming”.

2. Barebacking
Barebacking melibatkan penetrasi seksual tanpa menggunakan proteksi alias kondom. Istilah ini biasanya ditujukan bagi aktivitas seksual lewat anal atau vagina.

3. BDSM
Istilah ini kependekan dari “Bondage and Discipline, Sadism and Masochism.” Merujuk kepada penggabungan praktik seksual yang melibatkan rasa sakit dan penderitaan yang menambah kenikmatan bagi pelaku. Ini merupakan salah satu perilaku seks menyimpang.

4. Bukkake
Istilah ini merujuk pada ‘facial’. Bukan facial seperti yang dilakukan di salon, lho. Bukkake artinya pria melakukan ejakulasi pada wajah pasangannya. Adegan ini konon amat populer di film-film porno Jepang…ups!

5. Dental dam
Apakah ini terkait gigi? Bukan, teman. Istilah ini dimaksudkan sebagai aktivitas kegiatan seks oral pada wanita. Dental dam biasanya dibuat dari lateks halus sebagai proteksi aktivitas seksual di tengah cunnilingus.

6. Edgeplay
Edgeplay, ada yang mengasumsikan sebagai aktivitas yang berkaitan dengan kegiatan seks yang menyerempet bahaya.

7. Frottage
Istilah ini menggambarkan “aktivitas pura-pura” meraba seseorang untuk kesenangan seksual tanpa melakukan penetrasi yang sesungguhnya.

8. Pearl necklace
Istilah ini menggambarkan pria yang berejakulasi di sekitar area leher pasangan, menciptakan apa yang diyakini terlihat seperti “kalung mutiara.”

9. Pudendum (pudenda)
Istilah ini dipakai untuk menyebut organ genital terluar wanita, yakni vulva.

10. Shrimping
Adalah aktivitas mencium atau mengisap jempol pasangan sebelum atau setelah melakukan hubungan intim.

11. Snowballing
Saat wanita melakukan seks oral pada pria (fellatio) dan dia ejakulasi, sang wanita mempertahankan ejakulasi di mulutnya dan kemudian mencium pasangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: