Dokter Chintya, Saya Sering MASTURBASI. Bahaya nggak ya?

Apakah sering masturbasi dapat menyebabkan disfungsi ereksi? Saya masturbasi setidaknya sekali atau dua kali dalam sehari. Biasanya, saya dapat bertahan melakukannya selama 3-5 menit. Kini, saya berejakulasi hanya dalam 20 detik. Saya takut itu akan mempengaruhi kehidupan seks saya di masa depan. Haruskah saya berhenti bermasturbasi?

Banyak penyebab terjadinya disfungsi ereksi, termasuk masalah pikiran, sistem sirkulasi dan sistem saraf. Kalau Anda dalam kondisi fit dan sehat, masturbasi 1-2 kali sehari tidak memberi pengaruh buruk, bahkan itu merupakan penyaluran stres yang baik.

Satu Tanggapan to “Dokter Chintya, Saya Sering MASTURBASI. Bahaya nggak ya?”

  1. saya mempunyai masalah di Penis saya.saya berumur 17th saya belum du sunat,sewaktu saya melakukan ONANI kulit penis saya terkelupas sehingga kulit Penis saya membengkak,apakah pembengkakan itu dapat hilang??dan kembali seperti semua.saya sangat khawatir,krna setiap malam penis saya selalu on tanpa henti.itu terasa sangat sakit.semakin hari kulit penis saya semakin membengkak??adakah obatNY??dan kalo tidak diobati apakah bisa hilang sendiri??

Tinggalkan Balasan

