Arsip untuk 13 April 2009

Dokter Selingkuh? Biasa Bukan? Tapi….

Posted in 1, Humor-SEKS with tags , , on 13 April 2009 by konsultasiseks

Ngga tahan beban emosional, sahabat Rendi yang DOKTER itu curhat:

“Ren, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!”

Rendi coba menghibur: ” Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kau belum menikah.”

DOKTER makin murung: ” Tapi Ren, aku ini kan dokter hewan?”

BUGIL, Bikin Takut Aja….

Posted in 1, Humor-SEKS with tags , on 13 April 2009 by konsultasiseks

Alex pulang cepat. Ia dapati istrinya ditempat tidur berkeringat dan bugil.

Kata istrinya agak takut: “Pa.. aku… aku… kena serangan jantung!”.

Tiba-tiba anaknya teriak ketakutan: “Papa! Ada lelaki bugil di dalam lemari!”

Alex buka lemari dan dapati Boy sahabatnya sendiri bugil.

Marahlah Alex: ” BOOOOYYY!!!! Tega-teganya kau!!!.. ISTRIKU SAKIT JANTUNG KAU MALAH BUGIL BIKIN TAKUT ANAKKU.!!!”

Setan Minum Apa?

Posted in 1, Humor-SEKS with tags , , on 13 April 2009 by konsultasiseks

Hai orang-orang yang beriman janganlah kamu meminum minuman keras karena itu adalah miuman setan dan jika kau terus meminumnya nanti SETANNYA MINUM APAAN?

Ngeseks Dengan ONTA Betina, Kok Cepet?

Posted in 1, Humor-SEKS with tags , , on 13 April 2009 by konsultasiseks

Oki bertugas didampingi tentara PBB di IRAQ.

Hal pertama yang ditanya adalah masalah kebutuhan SEX.

Kata komandan: “Kami biasa pake ONTA BETINA ini”.

Sebulan, Oki ngga tahan juga.

Malu2 ia pinjam ONTA BETINA itu.

Di tempat sepi, Oki salurkan hasratnya.

15 menit kemudian ia kembalikan onta itu.

Komandan heran: “Cepat sekali Oki?”

Oki makin malu:”Biasanya berapa lama?”

Komandan jawab: “3 jam! Soalnya jarak barak ke rumah pelacuran sekitar 3 KM”

Masukin ‘SETAN’ ke ‘NERAKA’ Cepat-Cepat

Posted in 1, Humor-SEKS on 13 April 2009 by konsultasiseks

Cindy punya pacar EDO yang taat agama. Akibatnya Cindy gerah juga. Maka Cindy cari akal.

“Kata kamu “burung”mu itu simbol setan ya?” EDO mengangguk dengan serius.

Cindy tanya lagi: ” kau juga bilang ‘punya’ku ini lambang neraka bukan?”. EDO jawab serius :”Benar, makanya aku harus menjauhinya..!”.

Cindy bantah: ” Kalo gitu kamu nanti akan dimarahi-Nya loh!!??” EDO kaget : “Kenapa?” Cindy jawab dengan senang :” Ya jelas dimarahi, karena tidak cepat2 memasukkan ‘SETAN’ ke dalam ‘NERAKA’!!”

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.