[Anatomi VAGINA-5] KLITORIS Adalah Keajaiban!

Lebih Daripada Yang Terlihat !

Satu-satunya perbedaan antara klitoris dan penis adalah ukuran rata-rata dari bagian yang dapat kita lihat dengan mata telanjang. 3/4 dari klitoris tersembunyi dari pandangan. Rata-rata ukuran panjang klitoris sekitar 4 inci, sama seperti penis yang lembek. Ilustrasi dalam Anatomi memperlihatkan ukuran sebenarnya dari klitoris. Satu-satunya perbedaan lain antara dua ini, adalah bahwa saluran kencing dari klitoris tidak memanjang sampai ke ujung glans, seperti yang ada pada beberapa penis !

Pengukuran !

Bagian klitoris yang kelihatan dari beberapa gadis dan wanita berukuran sekitar 2 1/2 inci (6.3cm) panjangnya dan hampir 1 inci (2.5cm) diameternya. Saat klitoris memiliki ukuran ini, kelihatan sama seperti penis. Sau-satunya perbedaan menjadi alur dari sepanjang sisi bawah dari klitoris, dimana terdapat saluran kencing pada penis. Meskipun air seni tidak keluar melalui ujung klitoris yang besar ini, namun kelihatan dan berfungsi seperti sebuah penis. Wanita-wanita ini, sama seperti wanita pada umumnya, yang mampu mengalami ereksi, sensasi dari perasaan “keras,” menghasilkan ejakulasi dalam kelenjar paraurethral mereka, dan bahkan berteriak. Wanita dengan klitoris yang besar bahkan dapat terlibat dalam hubungan inti, dengan memasukkan klitoris mereka ke dalam vagina atau anus pasangannya.

Meskipun rata-rata klitoris lebih kecil dalam ukurannya, ini tetap bekerja dengan baik. Diameter kelenjar klitoris rata-rata sekitar 1/4 inci (6mm) dan  tubuh dari klitoris sekitar 3/4 inci  (19mm) panjangnya. Bagian klitoris yang keluar dari tulang kemaluan, dan dapat dirasakan dengan tangan anda, berukuran panjang 1 inci (25mm) dan diameter 1/4 inci. Ada klitoris yang sangat kecil dan sulit untuk ditemukan letaknya dalam lipatan labia dan penutup klitoris. Yang lainnya sangat tersembunyi dibawah penutup dan tidak dapat dilihat, tetapi dapat dirasakan.  Berdasarkan ukuran, klitoris mampu memberikan kesenangan yang kuat bagi wanita.

Vulva 8 Vulva 9

Akankah Bertambah Besar ?
Struktur dari klitoris tidak  membuatnya dapat berubah dengan mudah , akibat dari tekanan mekanik. Kebiasaan bermasturbasi dari kebanyakan wanita kelihatan tidak akan mempengaruhi ukuran dari klitoris mereka, lebih daripada mungkin menyebabkansedikit penambahan ukuran yang memperbaiki sirkulasi darah jika mereka melakukan masturbasi secara teratur. Lagi, merupakan tanda kesehatan bukan penyakit.

Menggunakan tekanan yang tidak biasa, seperti yang digambarkan peningkatan jumlah darah ke dalam klitoris dengan pompa gampa udara secara teratur, dapat menghasilkan peningkatan ukuran dimana struktur vaskuler secara pelan-pelan diregangkan dan membesar yang akan membawa darah tambahan. Kemungkinan tidak ada terlalu banyak wanita yang melakukan hal ini, akan tetapi dengan adanya internet mungkin terjadi perubahan. Sejak awal penulisan artikel ini,  Administrasi Makanan dan Obat-obatan (FDA) telah menyetuui penggunaan pompa klitoris untuk pengobatan masalah disfungsi seksual pada wanita.

Pemujaan Klitoris

Ada beberapa referensi acuan yang menandai bahwa klitoris yang besar juga dianggap sangat menarik diantara beberapa kultur budaya, sehingga sekali lagi gadis dan wanita melakukan praktek-praktek yang dapat membuat klitoris mereka menjadi lebih besar. Kebenaran dari pernyataan ini walapun diragukan, namun tampaknya mungkin terjadi.  Belum diketahui secara pasti apakah klitoris dibesarkan dengan praktek ini atau jika klitoris lebih kuat akibat pergerakan yang disebabkan oleh peregangan jaringan yang saling berhubungan. Klitoris dari wanita-wanita ini mungkin lebih kelihatan daripada menjadi lebih besar.

Kepekaan Androgen

Klitoris sangat sensitif terhadap androgen seperti testosteron obat-obatan steroid dengan resep dan tanpa resep dapat menyebabkan klitoris wanita ukurannya meningkat. Beberapa klitoris mencapai panjang maksimum sekitar 2 1/2 inci (6.3cm), jika steroid digunakan selama periode waktu tertentu dan berdasarkan umur dari wanita. Atlet perempuan yang menggunakan steroid untuk meningkatkan massa otot dan kekuatan biasanya mengalami efek samping.

Seperti perubahan transseksual dari wanita ke pria. Kadang-kadang steroid diberikan untuk mengobati kondisi medis, seperti hilangnya libido, menyebabkan hal ini, akan tetapi pada tingkat yang sedikit lebih tinggi. Kebanyakan klitoris yang lebih besar merupakan hasil dari masalah genetik, bukan akibat obat-obatan seperti yang selalu dianggap, percaya bahwa ukuran klitoris raksasa tidak mungkin terjadi secara alami.

Mirip Penis ?
Meskipun tidak ada bukti yang mendukung pernyataan klitoris yang lebih besar dapat berfungsi lebih baik, sejumlah wanita melakukan perubahan bentuk menjadi mirip penis. Sejak wanita mengerti bahwa klitoris mereka sama seperti penis kecil dan memiliki kemampuan untuk menjadi lebih besar, beberapa diantara mereka menyatakan keinginan untuk membesarkan klitoris mereka. Mungkin dengan harapan bahwa jika klitoris mereka lebih besar ini akan berfungsi lebih baik  dan lebih mudah bagi pasangan dan mereka sendiri untuk menemukan dan merangsangnya.

Sejumlah wanita mungkin bahkan menginginkan penis kecil milik mereka sendiri, meskipun mereka bahagia menjadi wanita yang feminin. Sebagai tambahan, jika seorang wanita merasa lebih baik dengan ukuran klitorisnya, biasanya dia merasa lebih seksual dan lebih respons terhadap seks jika memiliki klitoris yang besar, atau bahkan klitoris yang lebih kecil. Otak kita merupakan organ seksual yang terbesar. Adalah penting untuk mengingat bahwa otak memegang peranan penting dalam kesenangan seksual perempuan lebih dibandingkan klitoris, tanpa melihat ukuran klitoris. Pada waktu ini, saya tidak peduli dengan keamanan dan bukti bagaimana membuat klitoris lebih besar yang dapat membuat seorang wanita terhindar dari efek sampingnya.

Satu Tanggapan to “[Anatomi VAGINA-5] KLITORIS Adalah Keajaiban!”

  1. pipit Berkata

    thank’s you

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: